September Ceria Pendapatan Bulan ini $100 USD

Penghasilan online bulan September 2017 ini akhirnya capai tiga digit tepatnya 107,04 USD pembayaran menggunakan beberapa metode seperti Paypal, Bitcoin, Payza, OKPay, dan Perfectmoney.

ini sekaligus membuktikan kepada semua pihak bahwa tidak mustahil untuk meraup banyak uang menggunakan media internet, tentunya untuk mendapatkan semuanya harus disertai dengan usaha, telaten, sabar, usaha lagi dan berdo’a supaya berhasil.

Dari beberapa jenis program yang ane ikuti ternyata survey masih menyumbang penghasilan yang paling besar disusul kemudian dengan GPT dan PTC.

Berikut ini Laporan Penghasilan Online Bulan September 2017

laporan penghasilan online bulan september 2017Semoga penghasilan bulan-bulan berikutnya semakin bertambah banyak.

Iklan

Penulis: duitptc

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

2 thoughts on “September Ceria Pendapatan Bulan ini $100 USD”

  1. Gan, ane coba payout Toluna dan Donkeymails.
    16 Sep, Toluna sudah kirim email payout 20rb IDR, namun sampai sekarang belum masuk ke PayPal juga.
    16 Nov, Donkeymails sudah kirim email “We have sent a payment of 2.08 USD to your payment account of [email]@gmail.com at PayPal.” Tapi ane cek PayPal gak ada transaksi.

    Apa ada masalah di PayPal ya?
    Untuk terima uang, gak perlu verifikasi/semacamnya kan gan (asumsikan ane baru bikin PayPal gan)?
    Menurut agan kira-kira masalahnya dimana ya?
    Thanks.

    1. pada saat penukaran poin di toluna akan ada pemberitahuan ke email kita bahwa telah melakukan penukaran poin “Anda telah berhasil membeli 1 PayPal
      Rp. 20.000″(nilai tergantung jumlah poin) ane juga pernah tukar poin tapi tidak ada pemberitahuan ke email dan akhirnya tidak dibayar awal tahun kemarin kayaknya. coba cek di menu imbalan toluna apa sudah dibayar atau belum.
      cek dulu di menu user account info jika account type “do not pay” maka akun tersebut tidak dibayar karena dianggap melanggar TOS, pembayaran donkeymail bisa dilihat di menu been paid coba cek nama agan ada gak disana.
      untuk menerima pembayaran toluna dan donkey paypal unverif masih bisa untuk menerima pembayaran.
      kalo nama agan ada disana tapi belum menerima pembayaran silahkan kirim support ticket ke adminya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s